Apa Kata Mereka Disana Mengenai Yamaha YZF R15


Sampai detik ini Yamaha Global masih tetap menganggap bahwa Yamaha R15 V2.0 adalah motor sport sejati mereka pada kelas 150cc. Yamaha R15 V2.0 adalah Raja di dalam Kerajaan Yamaha pada kelas 150cc. dan kini sudah hadir di indonesia yang kehadiranya membuat heboh para pecinta motor sport yang sudah lama menunggu motor ini untuk segera hadir di indonesia. sebagai referensi saja motor ini emang keren dan jadi hebo karena pemberitaan nya yang memang heboh, semoga bermanfaat lah untuk informasi yang kita berikan semoga menjadi manfaat yang bisa memberikan ilmu baru mengenai modifikasi motor.

Kehadiran motor yang sudah dipasarkan di India pada 2011 ini bisa menggoyang dominasi Honda yang berjaya bersama CBR 150. Selama ini, motor sport Honda itu hampir tak memiliki pesaing serius di kelasnya. Kini, dengan spesifikasi yang hampir sama, kedua motor itu diperkirakan akan bersaing ketat dalam menarik perhatian masyarakat.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Apa Kata Mereka Disana Mengenai Yamaha YZF R15 yang ditulis oleh Drag Race yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Drag Race

0 comments:

Post a Comment

Back to top