Modifikasi Beat Fi yg lagi cari Inspirasi Cocok nihh

Bagi yang baru beli untuk motor beat fi yang baru dengan tampilan yang standar dan ingin tampilan yang lebih baru dengan sedikit berbeda mungkin foto foto berikut bisa jadi inspirasi yang bagus untuk merubah motor sobat nantinya.

modifikasi beat pada umumnya untuk kalangan anak sekolahan dan anak kampus biasanya mereka merubah sedikit pada sektor kaki kakinya dengan pelek 17" ruji. dengan model macem macem, gaya ini menganut pada racing drug thailand. 

Tapi saya rasa banya terlalu cacing tampilan wah tapi untuk keamanan saya rasa tidak mungkin kayak gini bisa di tilang Polisi hahaha tai bodo amat lah yang penting tampilan keren dan gaul hahahaha maaf bos sebaiknya difikirkan kembali ya.

Klau beat fi yang diatas bagus sih tapi masih standar pada tampilan sticker nya yang mungkinperlu sedikit sesuatu untuk ditempelkan agar tampilan makin wah, dateng aja ke tukan sticker pinggir jalan hahaha tapi hati hati jangan sampai salah gaya. nih contoh tampilan keren untuk modifikasi beat FI


Oke terima kasih semoga bermanfaat untuk kali ini dengan tampilan modifikasi keren.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Modifikasi Beat Fi yg lagi cari Inspirasi Cocok nihh yang ditulis oleh Drag Race yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Drag Race

0 comments:

Post a Comment

Back to top