Gambar Modipikasi Motor Vixion Velg Jari jari


berita otomotif yang selalu kita infokan semoga membantu untuk inspirasimodifikasi motor oke silahkan. Gambar Modipikasi Motor Vixion Velg Jari jari Munking ngak usah kita beri penjelasa lebih dalam lagi karena modifikasi ini cukup mudah dan tinggal di ganti aja bagian kaki kakinya dengan Pelek ruji ukuran 14"

Berikut contah gambarnya bisa ikita tampilkan di bawah ini dengan variasi yang beda tapi pada dasarnya sama aja cuma warna dan bentuk variasi velg nya yang berbeda dan tentunya juga aksesoris modifikasi yang menempel pastinya lain juga.

lakukan perubahan sederhana tapi bisa membuat suatu yang unik dan sedikit berbeda dan tentunya masih dalam syandard keamanan dan kenyamanan tentunya dan bukan hanya penampilan saja.


biasanya modifikasi macam seperti dilakukan oleh anak sekolah atau kuliah kelas pelajar :-) perubahan yang simple untuk modifikasi yang tampil tampak wah dan keren, saran gunakan sticker cutting untuk tampilan yang lebih unik dan keren. oke terima kasih semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Gambar Modipikasi Motor Vixion Velg Jari jari yang ditulis oleh Drag Race yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Drag Race

0 comments:

Post a Comment

Back to top