Modifikasi Yamaha r15 2014 Striping Sticker Keren

biar tambah makin cakep nih kita punya sedikit gambaran untuk ubah warna Modifikasi Yamaha r15 2014 untuk sticker cutting yang saya rasa boleh untuk dilakukan para rider biar makin telihat cakep dan motor Yamaha r15 2014 lebih berbeda.

Gunakan saja cutting sticker karena kita rasa ini lebih hemat dan aman kalau bosen tinggal di lepas aja ganti yang baru tanpa merubah cat stadar motor.



Masih banyak lagi untuk info modifikasi yamaha bisa sobat lihat di blog ini jangan berpindah tempat dlu info kita ringan dan tidak memberatkan semoga bermanfaat. koleksi kita mulai dari modifikasi motor kuno klasik sampai motor baru. 

Maaf mas broo cuma bisa share dua gambar doang semoga bisa memberi inspirasi yang keren untk motor barunya di rumah R15, kita selalu doakan selamat di jalan dan ati ati biarpun motor nya keren tapi kalau di jalan tetep harus patuhi peraturan lalu lintas.

Penekanan kita hanya pada gamba sory sekali lagi klau artkelnya mbulet karena memang ngak pandai untuk menulis masih belajar juga semoga berkenan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Modifikasi Yamaha r15 2014 Striping Sticker Keren yang ditulis oleh Drag Race yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Drag Race

0 comments:

Post a Comment

Back to top