Spek Kawasaki Ninja RR Mono dan Harganya

Kawasaki Ninja RR Mono sebenarnya hadir untuk menggantikan Ninja 150 RR dengan kata lain untuk ninja 150 rr akan di stop untuk produksinya. oke kita lihat sekilas bentuk bagaimana kerenya motor kawasaki ninja mono ini. 


oke silahakan sebagai pilihan motor sport sobat untuk berkendara sehari hari konon sih klau naik motor ninja ini tingkat kegantengan akan naik 60% hahahaha. semoga bermanfaat

Berat yang menyertai spesifikasi Kawasaki Ninja RR Mono juga cukup ringan yaitu 151 kg dan wheelbase 1330 mm serta lebar 685 mm. Hal ini akan membuat Kawasaki Ninja RR Mono ini mempunyai akselerasi yang mumpuni saat ditunggangi dan aerodinamis yang mantap. Dengan berbagai teknologi dan hal baru tersebut harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono secara resmi dilepas dengan harga Rp 39.900.000,-. Harga tersebut adalah harga On The Road untuk wilayah DKI Jakarta.

Kawasaki Ninja 250 RR Mono
Mesin Bertipe :Liquid-cooled, 4-stroke 1 Cyl DOHC
Kompresi Rasio :11.3:1
Sistem Katup :DOHC, 4 valves
Sistem Bahan Bakar :Injeksi
Tenaga Maksimal20.6 kW / 9,700 rpm
Torsi Maksimal :22.6 kW / 8,200 rpm
Lubrikasi :Forced lubrication, wet sump
Transmisi :6 percepatan, return
Suspensi Depan :Telescopic Fork
Suspensi Belakang :Bottom-Link Uni-Trak swing arm
Dimensi :1.935 mm x 685 mm x 1,075 mm
Kapasitan Bahan Bakar :11 Liter

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Spek Kawasaki Ninja RR Mono dan Harganya yang ditulis oleh Drag Race yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Drag Race

0 comments:

Post a Comment

Back to top