Modif Satria Fu Modif Harian Yang Lebih Oke

Oke mas bro silahkan buat insprasi aja untuk modif motor satria fu untuk modifikasi di bawah ini kita rangkum dari otosia semoga membantu. banyak sekli modifikasi satria fu yang udah kita share sebelum sebelumnya untuk modifikasi macam seperti ini biasanya menganut aliran drag menampilkan tampilan motor yang siap lari kenceng dengan warna warni yang lebih ngejreng untuk memberikan kesan pusat perhatian pada pengguna jalan yang lainya.


Satria F150 ini tampil lebih mentereng setelah mendapat sentuhan grafis airbrush. 
Konsep sederhana yang diusung memang lebih pada permainan warna grafis body dengan airbrush. Sedangkan untuk aksesori lain sebatas sebagai pelengkap.


Mengusung konsep street racing funky, Satria Fu lansiran tahun 2010 diubah tampilannya jadi lebih menarik. Selain itu memang tujuan modifikasi motor ini tidak hanya mengedepankan tampilan tapi juga bisa digunakan dengan untuk segala momen, sebagai kendaraan untuk aktifitas harian, kontes modifikasi, adu kecepatan, Atau sekedar nampang doang baren teman2.

 Dengan balutan warna emas dan pelek ruji Ban cacing ini siap ikut contes tampil garang dan serasa pengen lari aja motor satria ini memberi kesan kalu dia udah ngak sabar buat mendahului lawan lawan nya.


Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Modif Satria Fu Modif Harian Yang Lebih Oke yang ditulis oleh Drag Race yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Drag Race

0 comments:

Post a Comment

Back to top