Modifkasi Lampu Atau Mata R15 v2 yamaha 2014

Halo sop masih hangat nih bisa jadi inspirasi buat yang udah punya tongkrongan baru yamaha R15 biar cakep dengan tampilan yang lebih garang untuk merubah mata atau headlamp dari yamaha r15 ini jadi lebih sipit dengan memggunakan sticker, oke masalah panas pada kaca headlamp bisa di atasi dengan menggunakan skotlet merk oracal yang tahan panas. Oke berikut bisa sedikit memberikan inspirasi kiya ambil dari sumbernya motoblast.

Diatas masih dengan tampilan standar yang dimana motor ini memiliki mata asli yang lebar biat tampak lebih garang mari kita sipitkan dengan menggunakan sticker.


Lebih di persempit.. Dengan mata yg cantik mirip mata gadis korea hahaha


Lebih tampak garang seperti lagi marah.


Mirip mata monster dengan ekspresi yang sangat marah cocok nih gan

Mata nya seksi tapi lebih genit hhaha

Okre semoga membantu buat mas bor bisa di pilih pilihan nomer brapa untuk di modifikasikan untuk motor yamaha r15 nya yang pengen tampil lebih garang dngan modif simple pake skotlet.

Dibawah ini contoh udah jadi.....


Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Modifkasi Lampu Atau Mata R15 v2 yamaha 2014 yang ditulis oleh Drag Race yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Drag Race

0 comments:

Post a Comment

Back to top