Mengenai Yamaha R15 Kelebihan dan kekurangan

Oke mas bro kita sedikit informasi yang sebagai pengguna r15 saya akan berbicara bagaimana kesan dan pesan nya. Tapi ini hanya pendapat saja jadi jangan di salah artikan pendapat orang bisa berbeda beda tergantung individu masing masing.

Pertama kali lihat bentuk asli r15 cukup menawan seksi suka sih bentuknya dengan harga masih sekitaran 30an juta cukup memuaskan. Nahh kesan pertama menunggangi nya terasa sekali sport nya pegel juga :-) tapi karena kebiasaan jadi terbiasa bukan masalah. :-) disini sedikit mengorbankan kenyamanan untuk body bentuk sporty yang keren cukup adil saya rasa.

Untuk sobat yang memang masih muda saya rasa motor inu cocok untuk kita yg masih muda.

Nah untuk performa nya. Emmm mau dipacu dengan kecepatan berapa untuk di jalanan indonesia yang luar biasa macet nya saya rasa cukup mumpuni dan bisa diandalkan.

Nahh selama ini tidak ada masalah sih untuk menunggangi r15 cukup keren tapi sedikit sekali yang mau di bonceng karena body nya yg sport dan posisinya yg nungging :-)

Kesimpulan nya sih untuk r15 sedikit mengorbankan kenyamanan untuk model yg sporty dan performanya menurut banyak dibicarakan orang kurang memadai untuk body yg besar menurut saya udah pas sih untuk sehari hari. Dan point pentingnya motor ini murah :-) dan juga irit. Oke segitu dulu semoga bermanfaat dan juga ter inspirasi.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Mengenai Yamaha R15 Kelebihan dan kekurangan yang ditulis oleh Drag Race yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Drag Race

0 comments:

Post a Comment

Back to top